KUMPULAN APLIKASI LAPTOP, PC DAN DRIVER GRATIS

Thursday, March 17, 2016

MYOB Accounting v21

KUMPULAN APLIKASI LAPTOP, PC DAN DRIVER





MYOB Accounting v21

MYOB Accounting v21 - Ini adalah versi terakhir dan terupdate dari MYOB Accounting. MYOB Accounting versi 21 ini sudah bisa didownload untuk versi Trial. Untuk versi resmi anda harus membelinya. Saya pribadi masih menggunakan MYOB Accounting versi 18 untuk pengajaran di PIKMI. Namun untuk penjualan saya lebih suka menggunakan MYOB Accounting versi 13. Saya telah mencoba menginstal dan menjalankan MYOB v21 ini. Tidak ada perubahan yang significant pada MYOB terbaru ini.

Free Accounting Software - Software ini kalau mau dibilang free enggak juga, karena harus beli, kira-kira 6jt, tapi kita tetep bisa menggunakan versi trial yang selama 30hari itu. Jadi asyik juga buat ngajar di sekolah atau universitas. Untuk MYOB Mac atau Mac Accounting saya masih belum punya. Kalau sudah ada nanti saya sharing ya. Saya pribadi sudah mencoba menggunakan MYOB Accounting Plus mulai dari versi 10 sampai dengan 21 ini. Intinya masih sama saja koq. Ikuti terus perkembangan MYOB di www.phc.web.id ya.








Klik Disini Untuk Mendownload Sotfwarenya   Download